Bagaimana cara Penggunaan bulu mata palsu dan Penggunaan scotct tape?

 on Friday, March 6, 2015  

Penggunaan bulu mata palsu

Bulu mata palsu berfungsi untuk mengoreksi kekurangan
atau kelemahan bentuk mata. Penggunaan bulu mata palsu dapat
menampilkan ekspresi mata yang lebih cemerlang dan memberikan
kesan dramatis. Cara memasang bulu mata palsu dapat dilakukan
dengan tahapan sebagai berikut :


bulu mata palsu

  1. Sebelum menggunakan bulu mata palsu, jepit dulu bulu mata asli dengan alat pelentik bulu mata.
  2.  Buat garis dengan eye liner tepat di atas bulu mata asli, untuk memberikan kesan natural.
  3. Bersihkan bulu mata dari debu dan kotoran sebelum bulu mata palsu dipasang. Bulu mata palsu dicoba dipasang di kelopa mata dan pastikan panjang bulu mata sesuai dengan kebutuhan. Gunting ujung-ujung bulu mata palsu jika tidak diinginkan.
  4. Lihat lurus ke arah kaca sebelum bulu mata palsu diberi lem dan untuk memastikan letak bulu mata yang akan ditempel.
  5. Aplikasikan lem tipis-tipis pada garis bulu mata palsu. Tunggu kira-kira 15 detik sampai lem terlihat mengering.
  6. Tutup kelopak mata, pasang bulu mata palsu pada garis dala bulu mata dan tunggu kira-kira 30 detik sebelum membuka mata dan pastikan lem kering.
  7. Aplikasikan eye liner pada bulu mata bagian dalam, kemudian aplikasikan kembali eye liner di atas bulu mata palsu untuk menutupi lem yang mungkin masih terlihat.
  8. Lentikkan bulu mata dengan penjepit bulu mata, aplikasikan maskara di kedua bulu mata asli dan bulu mata palsu, satukan sehingga tampak alami.

Penggunaan scotct tape

 

Penggunaan scotct tape

Scoth tape berguna untuk mengoreksi kelopak mata yang tidak seimbang atau kurang besar sehingga kelopak mata menjadi lebih besar. Scoth tape ada yang polos berbentuk gulungan, danada yang berbentuk potongan yang dilapisi partikel mengkilap danberwarna. Jika menggunakan scoth tape berbentuk gulungan,caranya potong scoth tape sesuai lebar mata, kemudian bentukmenjadi bentuk bulan sabit kecil atau menyerupai kelopak mata dan pastikan panjangnya tidak melebihi panjang mata. Tempelkan scoth tape di bawah garis kelopak mata dan letakkan agak di tengah. Scoth tape ditempel sebelum memakai alas bedak. Tutup tepi scoth tape dengan eye liner dan sempurnakan dengan pemakaian bulu mata palsu.

;
Bagaimana cara Penggunaan bulu mata palsu dan Penggunaan scotct tape? 4.5 5 tati Friday, March 6, 2015 Penggunaan bulu mata palsu Bulu mata palsu berfungsi untuk mengoreksi kekurangan atau kelemahan bentuk mata. Penggunaan bulu mata palsu d...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.