Bagaimana cara Penggunaan mascara dan Penggunaan blush on

 on Friday, March 6, 2015  

Penggunaan mascara

Cara mengaplikasikan maskara dapat dilakukan dengan langkah sebagai berikut :
  1. Miringkan kepala sedikit ketika akan membubuhkan maskara.
  2. Bubuhkan maskara dimulai dari ujung bulu mata atas bagian luar dan sikatlah dengan sikat mascara dengan lembut beberapa kali untuk menambah ketebalan. Tahap berikutnya lakukan hal yang sama pada ujung bulu mata atas bagian dalam, sehingga ujung bulu mata menjadi tebal dan lentik.
  3. Untuk mengaplikasikan maskara pada bulu mata bagian bawah tempatkan sikat sejajar dengan pangkal bulu mata. Sapukan dari pangkal sampai ke ujung bulu mata.

Penggunaan blush on


Semburat warna pada daerah pipi, dapat membuat wajah tampak segar, sehat, dan memberi efek kontur wajah sempurna. Blush on merupakan penyempurna riasan yang dapat memberikan sentuhan warna pada wajah yang pucat. Cara penggunaan perona
pipi (blush on) sebagai berikut :
  1. Aplikasi blush on adalah setelah memakai bedak dengan menggunakan kuas blush on (blush brush) dengan cara dikuaskan di daerah pipi atau yang menonjol menuju ke samping luar dan semakin tipis.
  2.  Aplikasikan blush on warna gelap dan terang untuk memberikan efek sehat, segar, dan memberi dimensi pada wajah.
  3. Jika terlalu banyak membubuhkan blush on, untuk meratakan, beri bedak warna natural di atas blush on atau bedak berwarna putih.
  4. Gunakan kuas blush on untuk mengaplikasikan blush on. Sapukan blush on mulai dari arah tulang pipi dekat pusat telinga, sampai ke arah tulang pipi di bawah mata.
  5. Ketika mengaplikasikan blush on sebagai shading gunakan dua atau tiga tingkat lebih gelap dari warna kulit.
  6. Jika merasa lelah dan wajah ingin tampak segar, aplikasikan blush on warna merah muda di bagian tulang pipi.
  7. Jika kulit berwarna terang atau putih, pilih blush on warnawarna muda, seperti gradasi warna pink dan hindari warna kecoklatan.
  8. Jika kulit berwarna sawo matang atau gelap, pilih blush on warna hangat seperti terakota, plum, oranye kecoklatan, merah anggur atau coklat tembaga.
  9. Blush on berbentuk krim memberi kesan natural, cocok untuk kulit kering dan normal. Aplikasikan blush on pada wajah yang telah diberi foundation sebelum dibubuhi bedak.
  10. Blush on berbentuk padat mudah digunakan dan tidak akan terlihat pecah-pecah pada pipi. Jenis ini disarankan untuk kulit berminyak. Gunakan kuas khusus blush on untuk membubuhkannya dan kenakan blush on bentuk padat setelah menggunakan bedak.
  11. Blush on bentuk stick, mengandung banyak krim dan disarankan untuk kulit kering dan normal.
;
Bagaimana cara Penggunaan mascara dan Penggunaan blush on 4.5 5 tati Friday, March 6, 2015 Penggunaan mascara Cara mengaplikasikan maskara dapat dilakukan dengan langkah sebagai berikut : Miringkan kepala sedikit ketika akan me...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.